Hantu di rumah nenek

Pada hakekat nya mahluk ghoib itu juga sama ciptaan tuhan sbgai bukti dari sang maha kuasa,,,percaya atau tidak ada nya dunia lain selain duni kita "manusia'',,itu trgantung diri anda masing² ....

Msh membekas dlm ingatan ku,,sewaktu dulu aku pergi liburan ke rmh nenek ku yg ada di kampung,,,rmh nenek ku jauh dari keramaian kampung nya sngt terpencil.. 
Waktu itu aku beserta ke dua orng tua ku brangkat siang hari,,krn di jln macet kami pun bakal ke malaman tiba di rmh nenek,,



Hari mulai gelap,,dn mobil ayah ku mulai memasuki jln perkampungan,,jln nya gelap sekali tk ada lampu² jln sperti yg ada di kota,,hanya dari cahaya lampu mobil lh yg terangi jln...ku lht kiri kanan jln trlihat sngat menyeram kn,,

"_mah,,ko jln rmh nenek seram bngt sih???
"_ga ko, low siang mh biasa aja,,!!jwb mmh ku

Tk lama aku pun sampai di rmh nenek,,ku turun dri mobil dn langsung di ajak masuk ke rmh..
Wktu itu pukul 08:00 mlm,,tpi susana sngt bgtu sepi kaya udh tengah mlm,,ga ada orng lwt di jln semua kya udh pda tdur di rmh nya,,,

Aku pun dduk di kursi tepat di ruang tv,,ku  lht ibu dan ayah ku sedang ngobrol sama nenek dan kakek ku,,dan sempat ku dengar dari obrolan mreka, jka di kampung ini tlh ada pembunuhan se orng gadis dan hantu nya gentayangan,,,aku kaget dan trasa langsung merinding mendengar nya,,pantas lh baru jm 8 mlm tpi semua warga sudah pda di rmh mngkin mreka juga pda takut...

Tpi krn lelah stelah perjalanan ku tdi,,akhir nya ku tk mnghirau kn lgi obrolan ibu dan nenek, aku lngsung masuk kmr dan tidur,,tpi pda jam satu mlm aku tebangun krn ingin buang air kecil...ku lihat ayah dan ibu ku sdh trlelap tidur bgtu juga dngn nenek dn kakek ku,,,

Wc di rmh nenek ku gelap,,krn hnya lampu dari dapur yg terangi dan memberi sdikit cahaya ...aku pun akhir nya bisa buang air kecil,,tpi ada yg aneh !!! Ku dngar di luar sana ada yg nangis,,
Aku pikir ah mngkin anak tetangga yg pengen nyusu,,,lalu ku cuci muka ku dngr tangisan itu smakin lirih terdengar,,

Aku pun mulai aga merinding,,,tpi rasa penasaran membuat ku memberanikan diri mengintip ke luar dari sela jendela,,ku lht di ujung jln sana ,tpt nya di dkt pohon ada se sosok mahluk berbaju putih sedang berdiri dn tepat menghadap ke arah ku,,,ku lht wajah nya penuh darah dan mata nya melotot,,

Aku ingin menjerit tpi mulut ku trasa berat,,aku ingin berlari tpi kaki ku tk bisa ku gerakan aku tk bisa brbuat apa² wktu itu,,dn entah apa yg terjadi pda ku krn pda saat aku bangun hari udh pagi dn ku udh ada di kmr lagi...

Semenjak mlm itu aku ga brani lgi ke wc atau pun kmna sendiri krn ku takut kejadian itu trulang lagi,,dan pda mlm jum'at ayah,kake nenek pda prgi ke mesjid untuk tadarusan ibu ku ga ikut krn lgi halangan kata nya,,,

Di rmh hnya kita berdua,,aku nonton tv dan ibu ,tpi ibu ku akhir nya ketiduran sedang kn aku msh mlotot melihat tv,,dan tiba² gubraaaakk,,trdengar suara barang jatuh dari arah dapur,,mngkin cuma kucing pikir ku dlm hati..

Trs trdengar lgi sperti suara pintu di buka,,ku panggil nenek,,krn ku pikir mreka udh pda pulang dari mesjid,,tpi tenyata ga ada yg jwb,,
Bulukuduk ku mulai merinding,,trs ku cba tuk ngambil remot tv yg ada di meja,,dan stelah ku balik badan tiba² di dapur ku lht ada sosok yg menyeram kn itu ,,sedang berdiri mnghadap ku lagi,,,

Aku teriak dn ibu ku bngun...
"_eh km ada apa,,!! Tanya ibu ku
Tpi aku ga bisa jwb slain aku nangis dn langsung memeluk ibu ku krn takut dngn apa yg ku lht,,,

"_bu..itu, bu itu..!! Sambil gugup ku brusaha menunjuk ke arah dapur,,,
Lalu ibu ku cba menoleh ke dapur,,tpi tiba² ibu ku smakin erat memeluk ku,,dan ku dengar dia sambil membaca ayat² alqur an,,dn ibu ku jga menyiruh ku tuk bersyahadat,,kini ibu ku juga melihat hantu itu,,,

Esok hari nya aku dn ibu mncerita kn semua pda nenek,kake dn ayah...dan kake blng di kampung ini emng sdh bnyk orng yg sering melihat dan di ganggu sosok mhluk itu...
Akhir nya kami pun memutus kn tuk kembali ke kota,,,

Aku mrasa senang dn lega,,krn ku ga akan lagi di ganggu hantu itu dengan meninggal kn rumah nenek yg menyeram kn itu,,,singkat cerita udh seminggu berlalu,,,aku pun sdh mulai melupakan ke jadi an seram wktu ada di rmh nenek,,,

Mlm itu aku maen ps di kmar ku,,krn ke asikan hingga ga kerasa waktu tlh larut,,aku mulai ngantuk akhir nya ku mati in tv dan ps ku,,ku berbaring tidur,,,tpi ada yg memanggil² nama ki dari pintu,,ku bangun lagi dan ku buka pintu kamar ku dan aaaaaaaarrrrrhhhh,,,ku melihat sosok hantu itu lagi .....!!!!!

                     *_Selesai_*



Komentar

Postingan Populer