Kasih tk sampai

Di mata mu aku tk brarti apa²..kadang ingin ku tinggalkan semua lelah hati menahan dusta..tpi ku yakin suatu saat nanti ku kn merebut hati mu,meski ku harus menunggu sampai ku tk mampu...

Sebut saja aku fhany,,aku adlh siswa SMA di kota bandung,,di sini aku ingin menulis kn kisah cinta ku

Aku bkn lh wanita yg bisa di bangga kn kaum lelaki,,
Aku tidak canti tidak juga populer sperti yg lain,aku hnya lh wanita yg sllu menyimpan rasa pda satu laki²,,,


Dn sebut saja dia doni,,,doni itu tmn kelas ku,menurut ku dia baik ,dan penuh sopan santun se tidak nya itulh yg ku lht dri sikap,sipat atau pun ke pribadian nya pda setiap orng di sekeliling nya,,,

Aku kenal dia sejak saat masa smp,,krn kebetulan wktu smp juga kita satu sekolahan dn berlanjut hingga sma..
Sekian lama aku mengenal nya,dan mengagumi nya hingga timbulah rasa suka dn sayang pda nya meski hanya aku yg tau,,

Pda jam istirahat aku melihat doni sedang main basket dngn tmn² nya,,seperti biasa ku hnya bisa memperhatikan nya dari ke jauhan,,ingin rasa nya ku ada di dekat nya tuk sekedar mengusap kringat nya dngan sapu tangan ku,,

Tpi ku tk punya hak untuk itu,,krn tk bisa ku pungkiri jika sebenar nya doni tlh memiliki pcar...dan pacar nya itu adalh teman ku sendiri,nama nya siska,,,

Ku sadar jika apa yg ku rasa kn ini slh,krn mencintai shbt ku skaligus pcr dari tmn ku sendiri,,,tpi apa daya semua rasa ini tlh hadir di hati ku,meski ku tau hnya akan menyiksa btin ku sendiri..

Sering ku jdi tempat curhatan doni,saat dia sedang ada masalah atau pun sedang bahagia denagn siska,,,dia sllu meminta ku masukan agar hubungan mreka bisa ttp utuh meski trkadang masalah selalu ada dlm hubungan mreka,,

Ku sllu ber pura² ngasih motivasi meski batin ku menjerit,,ingin rasa nya doni tau jika aku mencintai nya jauh sebelum doni mengenal siska,,,tapi hrs ku akui mngkin aku bkn lh wanita yg doni inginkan...

Stiap doni bercerita tentang ke bahagian mreka,,aku sllu ikut trsenyum meski batin ku menangis,,,hari demi hari ku selalu berusaha tuk menepis rasa yg ku pendam ini,,tpi ttp ku tk mampu,,

Hingga tahun pun berganti dn tibalah masa ke lulusan kmi,,dn alhmdllh aku,doni dn siska lulus dari SMA..doni pun bertanya pda ku...

,,'''fhany,,setelah ini km mau kuliah di mana???
.."' hmmm,,blm tau don,low km gmna???
.."'aku mau kuliah di kampus yg sama dengan siska,oh iya fhan,,doa in aku ya,krn rencana ku sebelum masuk kuliah aku ingin melamar dulu si siska,,

Sontak aku kaget mendengar perkata an doni,,pikiran ku jauh melayang menembus awan,,,dunia se akn mnjadi sempit dn mnghimpit jiwa ku,,,hati ini trasa hancur tk berkeping,,kini ku bnr² hrs mengubur semua rasa yg udh hampir 3 thn ku pendam,,

.."'eh fhany,,ko km mlh melamun ,km dengar ga aku ngomong,,,
.."" oh iya don selamat ya jika km mau tunangn ma siska

Lalu aku langkah kn kaki ,brusaha menjauh dari doni krn ki tk kuat lagi menahan air mata ku,,,sepanjang jln ku tk henti menangis,,meratapi nasib yg se akan tk berpihak pda ku,,,aku mrh pda diri ku sendiri krn ku merasa jdi orng bodoh aku tk sadar siapa lh diri ku iini ,tk mngkin ku bisa bersama doni,,,

Sebulan sedah berlalu,,sejak saat itu aku tk pernah bertemu dngn doni lagi krn kita kuliah di kampus yg berbeda,,dn ku dengar siska dan doni sudah bertunangan,,tpi rasa ini msh ada dlm lubuk hati ku entah sampai kpn ku bisa melupakan nya,,,mngkin kini udh saat nya aku tuk membuang smua mimpi dan harapan yg tk mngkin bisa ku gapai,,,biarlah semua mnjadi bingkai dlm kisah hidup ku,,dn ku doa kn smoga mreka bisa sllu bhgia tuk slama nya...

Komentar

Postingan Populer